journal de 'SHE'

Balada dua hati

In Puisi SHE on 23/04/2011 at 11:11 pm

Mengapa rasa sayang itu harus hadir bersama rasa sakit?

Ketika kau melihat  aku menangis, tak perlu bingung atau merasa bersalah

Karena tiap tetes yang terjatuh, itu nunjukin kalau aku makin sayang walau akupun makin terluka karenanya


Apa yang harus kuperbuat bila rasa sayang itu menimbulkan luka?

Tidak hanya untukmu, tetapi duri tajam itu mengiris dasar hatiku

Mengapa sayang yang hadir harus menimbulkan luka?

Tuhan..hukumlah aku!

Karena aku pria lemah yang tak bisa menjaga perasaan hatimu


Tidurlah..

Mungkin hanya bunga tidur yang bisa membuang semua rasa sakit itu

Aku pun ingin terlelap bersama jutaan rasa sakit dari luka-luka ku dan baru akan terbangun ketika aku siap  tuk kembali disakiti


Apa gunanya bunga tidur jika kau tetap sakit setelah terbangun?

Apa gunanya aku bila kau selalu sakit karena aku?

Memang pedih, pedih juga di hatiku

Namun ku hanya bisa merasa tak ada yang bisa kuperbuat karena aku hanya manusia yang tiada arti

 __________

Keduanya pun mulai lelah,

Bersama senyap malam akhirnya mereka terlelap dengan tetap menyimpan rasa sayang di tiap relung jiwa mereka, walau mereka harus  tertidur dengan rasa sakit yang amat sangat..

 ___________________

Bandung, 18.01.07

 

Leave a Reply

