journal de 'SHE'

Berhenti bertanya mengapa aku menangis!

In Puisi SHE on 23/04/2011 at 11:03 pm

Semua mulai bertanya,

Semua mulai berteriak,

“Hentikan keputusasaan itu!

  Hidup masih panjang walau tak selamanya indah

  Jalan masih banyak walau dengan ratusan cabangnya

  Dan masa depan masih menunggu walau entah kebahagiaan atau

  air mata (lagi) yang akan ia tawarkan”

Aku pun kembali bertanya dan akhirnya berteriak,

“Aku harus apa?!!”

Tolong, berhenti bertanya mengapa aku menangis..

Aku mulai lelah,

Aku mulai tak bertenaga,

Jiwa.. raga.. hati

Aku ada hanya untuk mati.

___________

Bandung, 15.12.06

Leave a Reply

