journal de 'SHE'

Sederhana saja..

In Puisi SHE on 23/04/2011 at 11:13 pm

Sayang ini hanya sebuah rasa yang sederhana

Ingin melindungi, saling berbagi dan mengisi

Selalu ada entah itu saat tertawa atau tangis yang mengisak

Sayang ini hanyalah satu bentuk ketulusan

Ikhlas memberi tanpa mengharap asa kan terbalas

Ikut tersenyum saat kau temui bahagiamu

Juga merasa pedih ketika ragamu tak lagi kuat menahan jiwa yang lemah

Sederhana saja,

Aku ingin berbagi dan mengisi setiap hela nafasku kemudian melangkah di sampingmu

Aku ingin menciptakan garis tawa dan menghapus air mata mu

Aku ingin ada ‘kita’ setiap akan memejamkan mata hingga kembali terbangun saat adzan subuh tiba

Aku ingin semua itu karena aku sayang kamu

Sederhana kan?

Sayang, lalu apa yang membuatmu memintaku membunuh sayang itu?

________________

Bandung, 02.05.08

Leave a Reply

